Bandung – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menghargai keputusan Djajang Nurjaman untuk mundur. Pihak manajemen pengunduran diri si pelatih.

Djajang mundur lagi dari jabatan pelatih Maung Bandung. Penampilan Persib yang naik turun menjadi alasan utamanya.

Keputusan ini diambil untuk kebaikan Djajang dan Persib. Apalagi dia melihat sudah tidak ada kenyamanan dari Djajang untuk kembali menahkodai ‘Maung Bandung’.

“Manejemen setujui Djajang mundur sudah telpon-telpon juga,” kata Umuh, saat ditemui di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Minggu (16/7/2017).

“Kalau kami pertahankan Djajang sudah tidak sepenuh hati kasian juga. Apa boleh buat untuk kebaikan Persib sudah serahkan sepenuhnya,” kata dia.

Untuk sementara waktu, kata Umuh, Persib akan dipimpin oleh asisten pelatih Persib Heri Setiawan dan Asep Soemantri. Di putaran ke dua pihaknya baru akan mencari sosok pelatih baru untuk menahkodai Persib Bandung.

“Lawan Persija Heri saya naikan dulu. Nanti Hery akan ambil lisensi kepelatihan. Selama Agustus ada Asep Soemantri. Setelah putaran kedua harus ada pelatih baru,” ujarnya.

Umuh menambahkan, keputusan ini adalah keputusan berat. Karena menurutnya, Djajang memiliki jasa besar. Empat gelar sudah dia persembahkan selama lima tahun menahkodai Persib Bandung.

“Saya sedih, sangat sedih. Mereka (Djajang dan pemain) sudah punya jasa besar,” katanya.

(cas/cas)


NO COMMENTS