Manchester – Red Devils menjalani musim yang lebih menantang. Meski begitu, bek MU Matteo Darmian menegaskan timnya akan tetap serius di kompetisi Piala Liga Inggris.

MU merupakan juara bertahan Piala Liga Inggris, setelah memenanginya pada 2016/2017 dengan mengalahkan Southampton 3-2 di final. Trofi itu menjadi salah satu dari tiga gelar yang dikantongi Setan Merah selain Community Shield dan Liga Europa.

Usai musim yang sukses tersebut, MU tidak hanya akan membidik sukses di Premier League tapi juga Liga Champions. Tapi bukan berarti MU akan tampil seadanya di Piala Liga.

“Kupikir selalu sulit untuk menjaga sebuah titel juara, tapi kami akan mencoba,” Darmian mengatakan kepada situs resmi MU.

“Kami menginginkan memenangi setiap trofi. Saat kami berada di lapangan, kami mencoba memenangi setiap pertandingan, itulah mentalitas utama kami.”

Di pertandingan pertama, MU akan memenuhi tantangan tim divisi dua Burton Albion di Old Trafford, Kamis (21/9) dinihari WIB.

“Ya tentu saja (penting mendapat laga pertama di kandang), bermain di kandang sendiri selalu penting dan bagus. Tapi setiap pertandingan berbeda dan setiap pertandingan sulit. Jadi kami harus siap. Kami harus bersiap dengan baik dan kami harus unggul,” pesepakbola Italia it menambahkan.

(rin/mfi)

NO COMMENTS