Turin – Juventus ditunggu Torino di pekan keenam Serie A Italy. Derby Turin menjadi laga krusial bagi Bianconeri mengingat lawan yang disebut semakin kuat.

Juve mulus di awal musim 2017/2018 dengan menyapu kemenangan di lima laga perdana. Untuk sementara mereka bercokol di posisi dua klasemen dengan poin 15, di bawah Napoli yang punya selisih gol lebih baik.

Selanjutnya, Juve menjamu Torino di Allianz Stadium dalam laga bertajuk Derby della Mole, Minggu (24/9/2017) dinihari WIB. Pelatih Massimiliano Allegri mewanti-wanti timnya agar jangan sampai terpeleset ketika menghadapi Torino, yang kini bercokol di posisi lima dengan poin 11.

“Derby selalu menjadi pertandingan spesial buat kami, fans, dan kota ini. Ini laga penting bagi kami sebab kami harus unggul. Ada tiga poin krusial yang dipertaruhkan untuk klasemen dan untuk melanjutkan lima kemenangan sebelumnya,” Allegri mengatakan di situs resmi klub.

“Setelah derby, kami punya Olympiakos di Liga Champions dan kemudian Atalanta di liga sebelum jeda internasional berikutnya, tapi kami akan memikirkannya satu per satu. Sekarang, kami sepenuhnya fokus pada Torino, yang sudah memperkuat tim yang sebelumnya sudah sangat bagus. Mereka termasuk enam tim top di Serie A,” ujarnya.

Untuk laga besok, Allegri mengungkapkan bahwa Andrea Barzagli akan diistirahatkan, sementara Benedikt Hoewedes mendapatkan cedera ringan dan akan absen. Adapun Blaise Matuidi akan kembali dipasang sebagai starter. Allegri belum memutuskan apakah akan memainkan Federico Bernardeschi dan Douglas Costa pada laga besok.

(mfi/mfi)


NO COMMENTS