Madrid – Lionel Messi mengirim pesan WhatsApp ke Diego Simeone dan pemain-pemain Atletico Madrid. Tindakan Messi itu bikin Sergio Ramos berang.

Bleacherreport, menguntip dari Diario Gol, memberitakan kalau Messi telah mengirim pesan melalui aplikasi Whatsapp ke Diego Simeone. Bukan cuma pelatih Atleico Madrid itu yang dikirimi pesan karena beberapa pemain juga dapat kiriman yang sama.

Apa yang kirim Messi melalui WhatsApp?

Disebutkan kalau Messi menyemangati Simeone dan pemain-pemain Atletico jelang Derby Madrid, Sabtu (8/4/2017) malam WIB. Messi disebutkan meminta Atletico agar tidak membiarkan Madrid lebih lama menguasai puncak klasemen.

Messi juga kabarnya menyemangati Atletico untuk membalas kekalahan di final Liga Champions tahun lalu.

Aksi Messi mengirim pesan WhatsApp itu entah bagaimana diketahui ke Sergio Ramos. Bek tengah Madrid itu dikabarkan berang dan menuding Messi telah ‘bermain kotor’.

Duel Madrid dengan Atletico akan sangat menentukan dalam perebutan gelar La Liga Primera. Madrid saat ini duduk di puncak klasemen dengan 71 poin setelah bermain 29 kali. Sementara Barca mengoleksi 69 angka tapi sudah menjalani 30 laga.

Madrid tak pernah menjuarai Liga Spanyol sejak 2012. Dalam kurun tersebut Barca meraih tiga titel dan Atletico sekali jadi juara.

(din/cas)


NO COMMENTS