Munich – Bayern Munich harus segera membenahi penampilan mereka. Setelah ditahan setara oleh Wolfsburg, Bayern Munich sudah ditunggu lawan yang jauh lebih berat bernama Paris Saint-Germain.

Bayern tampil di bawah standar saat menjamu Wolfsburg di Allianz Arena, Sabtu (23/9/2017) dinihari WIB. Sempat unggul dua gol di babak pertama, mereka akhirnya harus menerima hasil seri 2-2 gara-gara kemasukan dua gol pada paruh kedua.

Ini adalah kedua kalinya Bayern kehilangan poin di Bundesliga musim ini. Di pekan ketiga, Robert Lewandowski dan kawan-kawan dipecundangi Hoffenheim 0-2.

Seusai pertandingan melawan Wolfsburg, pelatih Carlo Ancelotti membenarkan bahwa timnya memang bermain kurang oke. Dia menyebut Bayern “terlalu lambat, tanpa intensitas, dan kurang kompak”.

Bayern selanjutnya akan bertandang ke markas PSG di ajang Liga Champions, Rabu (27/9/2017) mendatang. Laga ini adalah salah satu laga terberat Bayern di fase grup.

PSG makin tangguh setelah mendatangkan Neymar dari The Catalans. Les Parisiens sejauh ini selalu unggul dalam delapan laga kompetitifnya musim ini, mencetak 28 gol, dan cuma kemasukan empat gol.

Oleh karena itulah, wajar kalau Ancelotti menuntut Bayern untuk tak mengulangi penampilan saat melawan Wolfsburg.

“Di Paris kami harus tampil beda,” kata Ancelotti seperti dikutip Reuters.

Pada laga pertamanya di fase grup, Bayern unggul telak 3-0 atas Anderlecht. Mereka kini menempati posisi kedua di klasemen Grup B, di bawah PSG yang pada saat bersamaan melibas Celtic 5-0.

(mfi/mfi)


NO COMMENTS